Kebiasaan yang bisa menyakiti Ms. pria

      Alat kelamin pada pria merupakan aset penting yang harus terus di jaga kesehatannya. Selain menjaga kebersihan, ternyata kebiasaan-kebiasaan yang sering di lakukan oleh pria ini memicu gangguan kesehatan pada alat kelamin anda. Lebih baik mulai sekarang anda ubah kebiasaan-kebiasaan yang dapat memperburuk kesehatan Mr. p anda.

 Berikut yang dapat mengganggu :

Kurang latihan fisik. 
Pria yang sering melakukan latihan fisik secara rutin akan memiliki fungsi yang baik untuk alat k3laminnya, seperti mempunyai sperma yang sehat. Disarankan untuk berolahraga minimal dalam dua hari seminggu untuk menjaga agar tubuh tetap bugar, dan baik untuk aset anda.

Terlalu banyak merokok.
Bagi perokok aktif, lebih baik anda kurangi atau bahkan menghentikan kebiasaan tidak sehat tersebut. Terlalu banyak merokok dapat menyebabkan lemah syahwat dan menurunkan kualitas sp3rma. Selain itu, tubuh akan terancam berbagai penyakit jika terlalu banyak merokok.

Kurang tidur.
Tidur yang baik adalah 8 jam sehari, kurang beristirahat juga bisa berakibat buruk bagi kesehatan anda. Jika tubuh kurang beristirahat performa Mr. p juga akan menurun.

Pola makan buruk
Pola makan yang buruk juga bisa menyakiti Mr. p anda. Lebih baik hindari makan makanan yang berlemak agar lemak tidak menumpuk dalam tubuh karena bisa mengganggu aliran darah pada Mr, anda. 
Tidak menjaga kebersihan gigi.
Gigi yang tidak bersih akan menjadi sarang bakteri itu masuk ke dalam tubuh dan aliran darah. Hal itu mengakibatkan disfungsi ereksi pada pria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat sirup nangka

MEMBUAT SIRUP NANAS

cara membuat manisan pepaya