cara menghilangkan cat kuku pada kain


          Cat kuku yang berwarna-warni memang tampak indah di kuku anda. Namun lain ceritanya jika cat kuku tersebut tupuk atau menetes pada pakaian anda, apalagi itu pakaian kesayangan anda. Berikut saya akan memberi beberapa tipsnya.

           Tips yang pertama anda bisa menggunakan pembersih cat kuku untuk mengatasi ini. Namun tetap perhatikan kandungan aseton yang terdapat di dalamnya, karena dapat merusak beberapa jenis kain. Agar lebih aman, belilah yang bebas aseton saja. Caranya tuangkan pembersih cat kuku ini ke dalam kain yang terkena cat kuku seperlunya saja. Diamkan kurang lebih 1 menit agar cat kuku yang beku melunak, setelah itu sikat bagian kain yang terkena cat kuku tadi. Setelah mengelupas dan hilang segera cuci baju dengan deterjen biasa. Anda bisa membeli pembersih cat kuku ini di toko bahan kimia atau di toko bangunan, contohnya seperti spirtos atau tiner. Tapinyang paling ampuh pake tinner

      Tips yang kedua letakkan kain jelek (tapi yang bersihya) di atas kain yang terkena cat kuku tadi lalu di setrika. Maka cat kuku tadi aka menempel pada kain yang di atas tadi. kemudian cuci baju ini dengan air panas yang di kasih deterjen, setelah air agak dingin ambillah baju dan sikat bagian yang terkena cat kuku tadi. Setelah itu kalian bisa mencucinya seperti biasa atau langsung membilasnya. Begitulah tips-tips dari saya, bagai mana sukseskan. tunggu tips-tips lainnya, dengan cara berlangganan ya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat sirup nangka

MEMBUAT SIRUP NANAS

cara membuat manisan pepaya