Cara merawat kulit wajah


         Dalam ilmu kesehatan, perawatan kulit terutama kulit bagian muka adalah sangat penting apalagi buat wanita. Wanita kalo belum punya kulit putih halus berseri terasa kulang lengkap katanya. Maka dari itu saya akan memberi resep atau cara merawat kulit bagian wajah kalian.





Berikut cara merawatnya :

       Pembagian waktu antara bekerja dan istirahat dapat di atur sebaik-baiknya. Tidur yang cukup, dan makan dan minumlah yang sederhana. Magsudnya sederhana dalam hal ini, jangan makan-makanan  yang terlalu pedas karna akan menimbulkan jerawat. Makanan yang banyak mengandung lemak dapat memperbanyak pengeluaran lemak pada kulit wajah kita. Terlalu banyak terkena sinar matahari juga dapat menimbulkan jerawat pada muka, dan apa bila kekurangan terkena sinar matahari muka akan menjadi pucat. Kalau mandi paling baik mengguakan air dingin, satu hari dua kali mandi pagi dan sore itupun sudah cukup. Manfaat mandi dengan
air dingin akan memperkuat otot-otot bapa tubuh kalian, sedangkan mandi dengan air panas hanya akan memperbesar pori-pori pada tubuh kalian terutama wajah. Es batu juga baik untuk merawat kulit wajah kita, caranya basuh dulu wajah kalian menggunakan air hangat, lalu ambillah es batu seperlunya saja lalu gosok-gosokan ke muka.Kenapa harus menggunakan air hangat dulu, karna air hangat akan membuka pori-pori pada wajah kita dan mengeluarkan lemak-lemak pada muka kita. Dan air es akan menguatkan otot-otot kulit muka dan supaya tidak mudah berkerut. Berikut tips-tips agar kulit muka kita terlihat sehat dan tidak mudah kerutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat sirup nangka

MEMBUAT SIRUP NANAS

cara membuat manisan pepaya