cara menghilangkan lemak pada pakaian


         Entah karena percikan minyak goreng atau oli pelumas, noda berminyak mudah di hilangkan dengan sabun cuci piring cair. Meskipun minyak sulit untuk menyatu dengan air,menghilangkan noda minyak di baju relatif lebih mudah dari pada menghilangkan noda lain berkat sabun cuci piring yang mampu menghancurkan secara efektif.

Berikut cara menghilangkan noda minyak pada pakaian :

      Dibandingkan proses menghilangkan noda lain, metode penanganan noda minyak terbilang lebih sederhana. Selalu terlebih dahulu baca aturan label perawatan pakaian guna memastikan bahannya tidak terlalu rapuh atau sensitif. Selain itu, tes terlebih dahulu sabun cuci piring cair di bagian kecil yang tersembunyi pada baju untuk memastikan tidak menyebabkan perubahan warna atau luntur. Setelah itu ikuti cara menghilangkan noda minyak goreng di baju. Berikut cara menghilangkannya

       pertama oleskan sabun cuci piring cair di bagian yang terkena noda. Kemudian gunakan jari-jari untuk meresapkan sabun cair ke serat lain. Anda akan melihat noda luntur seketika. Bilas bagian tersebut dengan air bersih, lalu cuci seperti biasa memakai deterjen kerkualitas.

Rekomendasi saya

Semakin cepat anda menangani noda minyak, semakin bagus hasilnya. Sabun cuci piring cair
yang lembut seperti sunlight, mampu memecah partikel minyak dan membantu menghilangkan noda minyak pada kain.
       Selain noda minyak goreng, metode ini juga ampuh diterapkan pada noda minyak yang lain, termasuk noda pelumas dan lemak.
Noda yang membandel mungkin perlu beberapa kali olesan sabun cuci piring  cair. Anda juga bisa memakai deterjen cair langsung pada noda dengan mencuci pakaian tersebut seperti biasa. Nah bagai mana dah hilangkan noda lemaknya, mudahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat sirup nangka

MEMBUAT SIRUP NANAS

cara membuat manisan pepaya